Tuesday, April 2, 2013

Bakmi Pandawa



bakmi pandawa, jika anda penggemar kuliner tidak salah kalau anda jalan-jalan kejogja mampir ke bakmi pandawa. anda bisa temui warung ini dijalan tamanan babrik sleman yogyakarta. kira-kira kalau dari prambanan 5 menit keutara saja. sebenernya bakmi ini sama seperti bakmi jawa pada umumnya tapi mungkin tampilan dan rasanya rada berbeda.dan jika anda ingin memesan bakmi anda harus rela mengantri karena dijogja bakmi pandawa ini sudah banyak penggemarnya. warung ini buka antara jam 06.00 sore sampai kira-kira jam 10.00 juga sudah habis terkadang jam 11.00 jika anda beruntung. mungkin warung ini sangat sulit ditemukan karena jarak antara kota yang lumayan rada jauh, mungkin kalau anda dari prambanan klaten mau ke magelang melewati jalan alternatif anda akan melewati warung bakmi pandawa ini.

dulu saya pertamakali ke bakmi jawa cuman diajak temen sekalian penasaran juga, kata temen-temen saya sih enag. dan akhirnya saya membuktikannya sendiri langsung ke TKP, pas kiranya saya sudah sampai tempatnya ternyata yang pesen bnyak juga dan akhirnya rela antri sampai setengah jam. saya duduk bersebelahan dengan dapurnya dan yang bikin saya terkejut ternyata masaknya pakek bara api, waduh bener-bener alami kan, dan jadilah pesanan saya bakmijawa pandawa, sebenernya masih ada menu-menu lai seperti nasi goreng, bakmi jawa goreng/kuah,capcay,dll tapi yang bikin faforit ya bakmi jawanya dan minumnya teh anget, mantapp.. nah gimana anda berminat cuman deket kg dari candi prambanan, soal harga juga terjangkau murahnya. . monggo

0 comments:

Post a Comment