Wednesday, March 7, 2012

Obyek wisata deles indah








obyek wisata ini terletak dilereng gunung merapi daerah kemalang, daerah yang masih hijau ini jauh dari kota, masih alami pula. bnyak penduduk lokal n turis asing pergi kesana untuk menyaksikan keindahan gunung merapi, cs deles dari merapi kira" 10km, dulu jika merapi lagi aktif atau eropsi tempat ini tidak bole dikunjungi siapapun karena sangat berbahaya, tapi waktu tahun 2006 yang lalu ternyata tempat ini tidak terkena dampak merapi, paling cuman terkena abunya doang, makanya tempat ini masih kya dlu n makin indah, di sana menawarkan aneka wisata diantaranya yaitu puncak deles, basechamp, sapu angin, dan gua jepang.
di sini cuacanya berbeda sama tempat lain di pulau jawa ini, karena cuaca disini cuman dingin dan dingin, karena matahari tidak terlihat ditempat ini, banyak kabut pula, jadi jika anda berminat mau kesana jangan lupa bwa jaket. .
disana disediakan fasilitas parkir, toilet, n tempat-tempat lainnya. dan tiket masuk juga relatif murah. jika kalian mau kesana jangan lupa ajak saya yah, he

0 comments:

Post a Comment